Hasil Pertandingan Inggris vs Denmark Semifinal Euro 2021: Three Lions Susul Gli Azzuri di Partai Final!

- 8 Juli 2021, 08:49 WIB
Perayaan gol kemenangan Inggris usai Harry Kane membobol gawang Denmark pada laga Semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis, 8 Juli 2021
Perayaan gol kemenangan Inggris usai Harry Kane membobol gawang Denmark pada laga Semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis, 8 Juli 2021 /Foto: Instagram/@euro2020/

 

UTARA TIMES – Hasil pertandingan antara Inggris vs Denmark dalam babak semifinal Euro 2021 yang bermain di Wembley Stadium, pada dini hari tadi berhasil dimenangkan oleh Three Lions dengan skor 2 – 1.

Pada babak semifinal Euro 2021 pertandingan Inggris vs Denmark, Danish Dynamite sanggup unggul lebih dulu. Namun, Harry Kane tampil sebagai juru selamat Inggris.

Hasil kemenangan Three Lions pada pertandingan Inggris vs Denmark dalam babak semifinal Euro 2021, mengantarkan Inggris ke partai final dan akan menghadapi Italia.

Baca Juga: Nino Interogasi Andin terkait Identitas Reyna yang Sebenarnya Pada Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2021

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim bermain secara terbuka. Namun, bola lebih dikuasai tim Inggris, mereka menyerang pertahanan lawan. Sementara Denmark lebih menunggu momen serangan balik.

Peluang emas pertama Denmark tercipta pada menit ke-16. Martin Braithwaite mengeksekusi umpan dari Kasper Dolberg. Nahas, tendangan Braithwaite dihalau oleh Harry Maguire.

Meskipun Denmark tidak menguasai bola, akan tetapi serangannya mampu membuat pertahanan Inggris kewalahan. Jual beli serangan terjadi di tengah jalannya pertandingan.

Baca Juga: FULL EPISODE Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2021, Elsa dan Ricky Kembali Berhubungan

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah