Jadwal Final Euro 2021 Italia vs Inggris di Wembley Stadium

- 10 Juli 2021, 10:34 WIB
Jadwal Final Euro 2021 Italia vs Inggris di Wembley Stadium
Jadwal Final Euro 2021 Italia vs Inggris di Wembley Stadium /Reuters/Peter Nicholls//

UTARA TIMES – Jadwal final Euro 2021 mempertemukan Italia vs Inggris. Pertandingan pada final nanti akan berjalan seru mengingat kedua tim bermain cukup bagus.

Italia masuk ke babak Final Euro 2021 setelah mengalahkan Spanyol pada babak semifinal. Skor pertandingan pada waktu itu imbang 1 – 1 hingga akhirnya berlanjut adu penalti.

Inggris berhasil melenggang di babak Final Euro 2021 setelah menyingkirkan Denmark dengan skor 2 – 1. Pertandingan ini juga membutuhkan babak extra time, tetapi tidak sampai adu penalti.

Baca Juga: Prediksi Laga Klasik Final Copa America 2021 : Argentina vs Brasil 11 Juli 2020

Partai Final Euro 2021 mempertemukan antara Italia vs Inggris. Kedua tim raksasa yang sudah diunggulkan sejak babak penyisihan. Kedua tin akan bermain dengan skuat penuh.

Perjalanan Gli Azzuri mencapai Final Euro 2021 sangat lancar. Anak asuh Roberto Mancini tidak merasakan kebobolan pada fase grup. Mereka sukses mengalahkan Spanyol, Belgia, Austria, dan tim kuat lainnya.

Pada saat babak semifinal Euro 2021 melawan Spanyol, Italia membutuhkan waktu tambahan. Namun hingga babak tersebut selesai, Italia tidak bisa membuat keunggulan. Alhasil berlanjut ke babak penalti.

Babak penalti berjalan, penendang pertama dari kedua tim gagal mencetak gol. Kiper Italia Donnarumma, tampil cemerlang dengan menepis tendangan dari pemain Inggris, Morata.

Baca Juga: Bermasalah dengan Scorpio Bikin Pusing! Simak 3 Hal yang Perlu Anda Ketahui dari Zodiak Ini

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x