Jelang Final Euro 2021, Gary Neville Sarankan Inggris untuk Mainkan Striker Ini

- 10 Juli 2021, 15:50 WIB
 Jelang Final Euro 2021, Gary Neville Sarankan Inggris untuk Mainkan Striker Ini
Jelang Final Euro 2021, Gary Neville Sarankan Inggris untuk Mainkan Striker Ini /Sky Sports

UTARA TIMES – Jelang Final Euro 2021 antara Italia vs Inggris pada Senin, 12 Juli 2021 di Wembley Stadium, Inggris diberi saran oleh legenda Manchester United, yaitu Gary Neville.

Gary Neville menyarankan kepada pelatih Inggris Gareth Southgate mengenai beberapa pemain yang harus dimainkan pada partai Final Euro 2021.

Menurut Neville, Southgate harus melakukan pergantian para pemain di laga Final Euro 2021. Ia berpendapat bahwa Bukayo Saka perlu diistirahatkan.

Baca Juga: Prediksi Final Euro 2021 Italia vs Inggris: Pertandingan Sengit Raksasa Eropa

“Saya tidak yakin jika Saka dimainkan di hari Minggu nanti,” kata Neville sebagaimana dikutip Utara Times dari Sky Sports.

Kendati demikian, Neville menilai bahwa Saka memang tampil cemerlang selama diberi kesempatan bermain. Namun, pada partai final nanti, Three Lions membutuhkan pemain yang jam terbangnya lebih tinggi.

“Saya rasa Saka belum sanggup bermain di final. Dia bermain dengan baik melawan Denmark dan memberikan banyak kontribusi pada turnamen ini,” ujarnya.

Baca Juga: Final Euro 2021: Antonio Conte Sebut Italia Akan Susah Dikalahkan, Apa Alasannya?

Lebih lanjut Neville menambahkan bahwa Saka belum siap menghadapi pertahanan Italia yang dijaga oleh Bonucci dan Chiellini.

Legenda MU tersebut pun juga mengkhawatirkan kondisi Saka. Menurutnya, Saka sudah banyak bermain selama kompetisi Euro 2021, dan bisa menyebabkan kelelahan.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah