Final Euro 2021, Harry Kane: Chiellini dan Bonucci Dua Bek Terbaik di Dunia

- 11 Juli 2021, 14:41 WIB
Harry Kane optimis Inggris Juara Euro 2020 di Stadion Wembley.
Harry Kane optimis Inggris Juara Euro 2020 di Stadion Wembley. /Tangkapan layar YouTube

UTARA TIMES – Striker Inggris Harry Kane memberi pujian kepada pasangan bek Italia yaitu Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci jelang pertandingan Final Euro 2021.

Pertandingan Italia vs Inggris dalam babak Final Euro 2021 akan berlangsung pada hari Senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB, di Wembley Stadium.

Harry Kane mengaku dirinya akan kesusahan melewati barisan pertahanan Chiellini dan Bonucci pada saat pertandingan Final Euro 2021 nanti.

Baca Juga: Jelang Final Euro 2021, Giorgio Chiellini Mengaku Terlalu Tua Menghadapi Striker Inggris

Selanjutnya, Kane memuji kedua bek Gli Azzurri tersebut sebagai pemain bertahan yang luar biasa. Terlebih dengan banyak pengalaman yang mereka miliki.

“Tentu saja mereka adalah dua bek yang luar biasa, mereka memiliki pengalaman hebat selama karier mereka,” kata Kane dalam konferensi persnya dikutip Utara Times dari Football Italia.

Kemudian Kane mengaku bahwa sebagai striker, dirinya ingin melawan Chiellini dan Bonucci yang dianggapnya dua bek terbaik di dunia.

“Saya pernah bermain melawan mereka sebelumnya, sebagai striker saya ingin bermain melawan bek terbaik di dunia dan keduanya ada di atas sana,” ujar Kane.

Baca Juga: 5 Contoh Soal Tes Intelegensia Umum CPNS 2021 Bagian Sinonim, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x