Barcelona Segera Bertukar Pemain Andalanya, Antoine Griezmann dan Saul Niguez Bersama Tim Atletico Madrid

- 15 Juli 2021, 14:20 WIB
 Barcelona Segera Bertukar Pemain Andalanya Antoine Griezmann dan Saul Niguez Bersama Tim Atletico Madrid
Barcelona Segera Bertukar Pemain Andalanya Antoine Griezmann dan Saul Niguez Bersama Tim Atletico Madrid /Instagram/@antogriezmann/

UTARA TIMES - Kedua klub papan atas Liga Spanyol Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan tengah bernegosiasi secara intens untuk Berencana bertukar pemain andalanya masing-masing yaitu antara Antoine Griezmann dan Saul Niguez.

Negosiasi tampak berjalan lancar untuk semua pihak dan tampaknya transfer akan segera terwujud.

Kabar pertukaran Griezmann-Saul ini terbilang mengejutkan. Tidak ada yang menduga Barca akan mengambil langkah ini untuk melepas Griezmann musim panas ini.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Terbaru di Perusahaan PT PLN untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1

Seperti yang dicuit oleh jurnalis asal italia Fabrizio Romano dalam akun twitter pribadinya pada Kamis 15 Juli 2021 yang membenarkan rencana pertukaran Saul Niguez dan Antoine Griezmann.

Barcelona dan Atletico sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk kesepakatan swap antara Saul dan Griezmann! Kedua pemain memberikan lampu hijau di jam-jam terakhir Ujar Fabrizio.

Baca Juga: Presiden Jokowi Meminta Luhut Evaluasi PPKM Darurat Jawa dan Bali

Sebelumnya Griezmann memang dikabarkan masuk daftar jual Barca musim panas ini. Dua musim Griezmann di Barca tidak berjalan sukses, gajinya juga terlampau besar untuk Barca sekarang.

Awalnya Griezmann dihubungkan dengan Chelsea, tapi kabar terkini menyebut bahwa Griezmann lebih dekat ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Baca Juga: Rencana Pemerintah Perpanjang PPKM Darurat, Anggota DPR : Harus dibarengi dengan pengawasan ketat!

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah