Olimpiade Tokyo 2021: Perancis vs Afrika Selatan, Siapa Bakal Menang? Ini Prediksinya!

- 24 Juli 2021, 10:55 WIB
Ilustrasi Olimpiade Tokyo 2021: Perancis vs Afrika Selatan,
Ilustrasi Olimpiade Tokyo 2021: Perancis vs Afrika Selatan, /Aset PRMN/

UTARA TIMES – Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahraga (Cabor) sepakbola putra akan menampilkan Perancis versus Afrika Selatan pada Minggu 25 Juli 2021 besok.

Timnas Prancis akan bertemu Afrika Selatan di Grup A kompetisi sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2021 di Saitama. – Olympcs.com

Pada laga perdana, Perancis secara mengejutkan dikalahkan Meksiko pada Kamis dengan skor 1-4 pada laga perdana sepakpola putra Olimpiade Tokyo 2021 ini.

Tim asuhan Sylvain Ripoll ini sebagian pemain generasi mudanya bakal tak ikut turun lapangan. Dan sebagian yang lain ditarik oleh klubnya masing-masing.

Baca Juga: Menjelang HUT RI Ke-76, Simak Sejarah Kemerdekaan Indonesia hingga Dibacakannya Teks Proklamasi

Meskipun Striker veteran Gignac dan Florian Thauvin, yang sama-sama membela tim barunya Tigres UNAL Meksiko dan termasuk senior di Timnas, keduanya tidak boleh dianggap remeh.

Sementara kubu Afrika Selatan harus rela menerima kekalahan dari Timnas Jepang dengan skor akhir 0-1. Afrika Selatan menghadapi tugas berat untuk maju di Grup A, hasil kemenangan pada laga ini dan selanjutnya diperlukan untuk bisa melaju ke babak perempat final.

Sang pengasuh David Notoane mengeluhkan kualitas timnya yang agak menipis dan mereka sekali lagi diharapkan tanpa Kamohelo Mahlatsi dan Thabiso Monyane setelah tes Positif Covid-19 mereka minggu lalu.

Notoane memilih menyebutkan hanya satu pemain saja yang senior dalam skuadnya, dengan kiper Supersport United Ronwen William. Dan di garis depan ada Luther Singh seorang penyerang klub Braga.

Halaman:

Editor: Mutohirin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah