Update Hasil Badminton Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020: The Daddies Bawa Indonesia ke Semifinal

- 29 Juli 2021, 16:22 WIB
The Daddies
The Daddies /Dok. BWF


UTARA TIMES- Baru-baru ini Pertandingan babak perempat final cabang olahraga badminton ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 telah berakhir.

Pasalnya, kontingen Indonesia, Ahsan-Hendra berhadapan dengan Jepang, Sonoda-Kamura di Musashino Forest Plaza, Kamis, 29 Juli 2021.

Pertandingan tersebut memperebutkan posisi untuk babak semifinal pada Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Detik-detik Kevin Banting Raket saat Minions Dikalahkan Malaysia di Badminton Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020

Baik tim ganda putra Indonesia dan Jepang sama-sama memikul beban berat dalam pertandingan perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Ahsan-Hendra menjadi harapan bagi Indonesia setelah Marcus-Kevin harus menghentikan langkahnya ke babak semifinal usai dikalahkan Malaysia pada Olimpiade Tokyo 2020.

Sementara itu, Sonoda-Kamura juga menjadi harapan bagi Jepang selaku tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu, Sonoda-Kamura juga menjadi harapan bagi Jepang usai Kento Momota yang merupakan peringkat pertama dunia dikalahkan Korea Selatan pada babak grup, Rabu, 28 Juli 2021.

Baca Juga: Richarlison, Sang Mega Bintang Brasil dan Penyandang Top Skor Sementara Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

The Daddies menguasai set pertama dan mengalahkan pasangan ganda putra Jepang dengan angka 21-14 pada Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah