Mengaku Terima Banyak Tekanan, Marcus-Kevin Gagal Melangkah ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

- 29 Juli 2021, 20:16 WIB
Mengaku Terima Banyak Tekanan, Marcus-Kevin Gagal Melangkah ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020.
Mengaku Terima Banyak Tekanan, Marcus-Kevin Gagal Melangkah ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020. /Foto: REUTERS/HAMAD I MOHAMMED/


UTARA TIMES- Baru-baru ini Indonesia kembali dihadapkan dengan hasil yang kurang memuaskan pada babak Semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Salah satu tim ganda putra unggulan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal melangkah ke babak Semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus/Kevin gagal di partai Perempat Final melawan perwakilan Malaysia, Aaron Chia/Wooi Yik Soh pada Kamis, 29 Juli 2021.

Baca Juga: Menakjubkan, Greysia-Apriyani Lolos Semifinal Usai Taklukan Wakil China Cabor Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Mereka harus mengakui kekalahan dari Chis/Soh dalam straight game dengan skor 14-21 dan 17-21.

Dikutip Utara Times dari lama resmi Kemenpora, keduanya mengaku tidak bisa bermain lepas lantaran banyak mendapatkan tekanan pada babak Semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus/Kevin memang menjadi salah satu tim bulu tangkis ganda putra andalan Indonesia, di samping Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Olimpiade Tokyo 2020.

Hal ini disebabkan performa mereka yang meningkat di setiap pertandingan, sekaligus pengakuan beberapa pelatih yang optimis bahwa mereka akan meraih kemenangan pada Olimpiade Tokyo 2020.

“Faktor tekanan ke kami banyak, diharapkan menang atau membawa pulang medali. Tapi, sebenarnya semua pemain yang tampil di Olimpiade ini kan seimbang dan kita semua tidak ada yang tahu seperti apa,” tutur Marcus.

Baca Juga: Mensos Risma Ungkap 3 Taktik Cegah Korupsi Bansos selama PPKM, Intip Penjelasannya

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah