Prediksi Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Jepang vs Selandia Baru

- 30 Juli 2021, 04:15 WIB
Hasil Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 Grup B: Korea Selatan dan Selandia Baru Segel Tiket Perempat Final
Hasil Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 Grup B: Korea Selatan dan Selandia Baru Segel Tiket Perempat Final /Instagram.com/thekfa/

UTARA TIMES – Laga babak perempat final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan Tuan rumah Jepang kontra Selandia Baru.

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, dimulai Pukul 16.00 WIB yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 30 Juli 2021.

Tuan Rumah Jepang akan berjuang keras untuk mengalahkan tim asal benua Oceania Selandia Baru nanti. Kedua tim akan berusaha tampil maksimal saat jumpa di babak perempat final nanti.

Baca Juga: Mudah! Berikut Cara Cek Daftar Penerima Bansos 10 Kg di DKI Jakarta

Jepang tampil mengejutkan setelah menyapu bersih setiap laga Grup A, salah satunya pada laga melawan Prancis mereka sanggup membantai tim besar Eropa tersebut dengan skor 4-0.

Samurai biru mampu menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan mengumpulkan 9 poin.

Sementara Timnas Selandia Baru, yang berstatus sebagai tim kuda hitam ternyata tampil mengejutkan dengan mampu lolos ke babak perempat final walaupun meraih posisi runner-up di bawah Korea Selatan.

Baca Juga: Apa BST? Apa Bedanya Bansos yang Diberikan Pusat dengan Pemerintah DKI Jakarta? Simak Penjelasan Berikut Ini

Walaupun lolos dengan penyandang runner-up grup bukan tidak mungkin Selandia Baru akan tampil menyerang untuk memberikan kejutan kepada tuan rumah Jepang.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x