Link Live Streaming Brasil vs Meksiko di Babak Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 18:15 WIB
Semifinal Olimpiade Tokyo: Prediksi Starting Line Up Meksiko vs Brazil, Duo Raksasa Amerika Beradu di Tokyo
Semifinal Olimpiade Tokyo: Prediksi Starting Line Up Meksiko vs Brazil, Duo Raksasa Amerika Beradu di Tokyo /Twitter @missecelecionmx/

UTARA TIMES – Laga semifinal cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan Brasil versus Meksiko pada Rabu 3 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB di Kashima Soccer Stadium, Jepang.

Timnas Brasil berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Mesir dengan skor akhir 1-0 lewat gol tunggal Mattheus Cunha pada menit ke-37 mampu membawa Tim Samba ke babak semifinal.

Sementara Meksiko melaju ke babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 setelah mampu mengalahkan Korea Selatan dengan skor 6-3.

Baca Juga: Fakta Menarik One Piece 1020: Kekuatan Buah Iblis Black Maria, Pengaruh dari Smile?

Berkat kemenangan Meksiko atas Korsel maka El Tricolor akan menghadapi Selecao di laga semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Kedua tim akan memperebutkan satu tiket laga final Olimpiade Tokyo 2020 pada hari Selasa 3 Agustus 2021 nanti yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada Senin 2 Agustus 2021.

Berikut ini adalah prediksi prakiraan susunan pemain pertandingan semifinal sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil melawan Meksiko.

Baca Juga: Sukses Lakukan Prank Level Dewa, Anak Akidi Tio Diduga Jadi Tersangka

Prakiraan Susunan Pemain :

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x