Eng Hian Jadi Sorotan, Liliana Natsir: Ada Pelatih Hebat yang Selalu Mendampingi

- 3 Agustus 2021, 11:37 WIB
Eng Hian Jadi Sorotan, Liliana Natsir: Ada Pelatih Hebat yang Selalu Mendampingi
Eng Hian Jadi Sorotan, Liliana Natsir: Ada Pelatih Hebat yang Selalu Mendampingi /instagram.com/@enghian/

UTARA TIMES – Kemenangan pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii-Apriyani Rahayu di Olimpide Tokyo 2020 tidak terlepas dari Eng Hian, sosok pelatih yang kini menjadi sorotan publik.

Berbagai elemen masyarakat tidak hanya mengucapkan syukur dan selamat kepada Greysia Polii-Apriyani Rahayu, tetapi juga kepada Eng Hian yang membawa keduanya untuk memenangkan medali emas.

Salah satunya berasal dari Liliana Natsir atau akrab disapa Butet. Sebelumnya Liliana Natsir juga pernah memenangkan medali emas di Olimpiade Rio 2016 bersama Tontowi Ahmad.

Akan tetapi, Liliana Natsir kini telah pensiun sebagai atlet bulu tangkis profesional.

Baca Juga: Bingung Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021? Simak Selengkapnya di Sini

Dalam akun Instagram pribadinya, Liliana sempat mengunggah instasory berisi potret Eng Hian, Greysia Polii, dan Apriyani Rahayu yang tampak di pinggir lapangan pada Selasa, 2 Agustus 2021.

Pada dasarnya Liliana mencoba untuk mengapresiasi kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dengan men-tag akun Instagram keduanya.

Namun, tidak hanya itu, Liliana juga menulis tentang pentingnya peran pelatih yang dapat membawa keduanya meraih mimpi di dunia bulu tangkis.

Oleh karena itu, legenda bulu tangkis wanita Indonesia tersebut mengucapkan terima kasih pada Eng Hian di akhir tulisan.

Halaman:

Editor: Mutohirin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x