Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs, Gol Tunggal Son Heun Min Kandaskan The Gunners

- 9 Agustus 2021, 09:30 WIB
 Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs, Gol Tunggal Son Heun Min Kandaskan The Gunners
Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs, Gol Tunggal Son Heun Min Kandaskan The Gunners /Twitter/@spursofficial

UTARA TIMESHasil Pertandingan persahabatan Arsenal vs Tottenham Hotspurs berakhir dengan skor akhir 1-0 pada 8 Agustus 2021 di Tottenham hotspurs stadium.

Tottenham hotspurs selaku tuan rumah berhasil mengalahkan tim satu kotanya di London Utara dengan skor 1-0. Gol tunggal Son Heung Min berhasil membawa Spurs meraih kemenangan atas The Gunners yang dikutip Utara times melalui Arsenal.com.

Walaupun Tim asuhan Nuno Santos tidak dapat menurunkan striker tajamnya Harry Kane pada laga melawan Arsenal ternyata Tottenham Hotspurs dapat meraih kemenangan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persahabatan Liverpool vs Athletic Bilbao, The Reds Harus Puas Imbang 1-1

Satu-satunya gol Tottenham Hotspurs dicetak oleh Son Heun Min pada menit ke-79 dengan mampu membobol gawang kiper Bern Leno.

Gol tersebut hasil umpan dari bek Japhet Tatanga yang berhasil dimanfaatkan oleh Son Heung Min menjadi sebuah gol hingga membuat Tottenham hotspurs mampu menggenggam kemenanganya.

Menurut statistik kedua tim ini bermain imbang. Tottenham Hotspurs sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola dengan 53 persen.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini 9 Agustus 2021, Ada Film Safe dan Film Transporter

Padahal sebelumnya Arsenal di babak pertama mampu mendominasi penguasaan bola dengan 51 persen serta enam percobaan tembakan.

Namun The lili Whites sanggup bangkit di babak kedua dengan mampu menciptakan gol tunggal lewat penyerang asal Korea Selatan Son Heung Min di babak kedua mampu mengkandaskan Arsenal.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Arsenal


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah