Resmi Gabung PSG, Senyum Messi Kala Membalas Sorak Sorai Para Fans

- 11 Agustus 2021, 01:00 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi /Twitter @FabrizioRomano

UTARA TIMES – PSG secara resmi telah merekrut Striker Lionel Messi dari Barcelona dan sekaligus memperkenalkanya pada 10 Agustus 2021.

Setbanya di Bandara Roissy yang terletak di Kota Paris, Prancis. Terlihat senyum Messi kala membaras sorak sorai para Fans PSG.

Dalam video berdurasi 58 detik itu yang diunggah akun twitter @beINSPORTSid pada 11 Agustus 2021. Terlihat Lionel Messi sedang mengenakan kaos putih Bertuliskan Paris sedang melambaikan tanganya kepada para Fans PSG.

Baca Juga: Alasan Keanu Agl Melakukan Klarifikasi dan Permintaan Maaf, Keanu: Jujur Aku Gak tau Itu Menyakitkan

Senyum sumringah dari LIONEL MESSI kala membalas sorak sorai para fans yang antusias menyambut kedatangan sang legenda di Paris.” Dikutip Utara Times melalui akun twitter @beINSPORTSid.

Messi dikabarkan dikontrak PSG selama dua tahun dengan perpanjangan satu tahun dimulai 2021 hingga Juni 2023 plus perpanjangan sampai tahun 2024.

Baca Juga: Kupas Pledoi Koruptor Bansos, Rocky Gerung Anggap Juliari Orang Gila, Perlu Dihukum Dua Kali

Lionel Messi akan menerima gaji bersih 25 Juta euro atau setara Rp 421,5 miliar per tahun. Jika ditotalkan dengan bonus maka Messi akan mendapatkan 35 Juta euro atau sekira Rp 590,1 miliar per-tahun.

Sangat ditunggu perjalanan Lionel Messi Bersama klub barunya Paris Saint Germain (PSG). Teruntuk para fans Lionel Messi, coba bagikan apa harapan kalian dengan karier La Pulga Bersama PSG.***

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah