Ketua Umum PSSI Ucapkan Selamat Ulang Tahun Arema ke-34, Terwujud Sinergi dan Solidaritas di Malang Raya

- 11 Agustus 2021, 15:07 WIB
Ketua Umum PSSI Ucapkan Selamat Ulang Tahun Arema ke-34, Semoga Terwujud Sinergi dan Solidaritas di Malang Raya
Ketua Umum PSSI Ucapkan Selamat Ulang Tahun Arema ke-34, Semoga Terwujud Sinergi dan Solidaritas di Malang Raya /pssi.org


UTARA TIMES – Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada klub Arema FC yang ke-34 pada 11 Agustus 2021.

Arema FC adalah klub sepak bola profesional berasal dari Malang yang berdiri pada 11 Agustus 1987 kini sudah berusia ke-34.

Dengan tema solidarity dan logo angka 34 Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada tim Arema FC yang dikutip Utara Times melalui keterangan @aremafcofficial pada 11 Agustus 2021.

Baca Juga: Arema Rayakan Ulang Tahun ke-34 Dengan Menghadirkan Konser Virtual Arema Voice, Disaksikan 35 Ribu Penonton

“Saya ketua umum PSSI mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-34 untuk Arema FC yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2021, dengan tema solidarity dan logo angka 34 dalam bentuk perisai tentunya,”ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Dalam ulang tahun Arema yang ke -34, Ketua umum PSSI mengharapkan adanya sinergi dan solidaritas semua elemen masyarakat di malang raya.

“Semoga dalam ulang tahun yang ke-34 terwujud sinergi dan solidaritas elemen masyarakat di malang raya,” ujarnya.

Baca Juga: Angka Kematian Covid-19 Dihapus, Relawan: Keputusan Ngaco

Ketua Umum PSSI pun berpesan kepada seluruh supporter Arema FC yaitu Aremania di kondisi pandemi Covid-19 saat ini untuk merayakan ulang tahun Arema ke-34 tetap di rumah.

“Di saat kondisi pandemic Covid saat ini, saya yakin Aremania adalah supporter yang punya solidaritas tinggi tetap solid dan peringati 34 tahun Arema FC di rumah saja”

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah