Hasil Pertandingan Liga Champions Benfica vs PSV Eindhoven, Benfica Berjuang dengan 10 Pemain

- 25 Agustus 2021, 10:25 WIB
Hasil pertandingan Benfica vs PSV Eindhoven
Hasil pertandingan Benfica vs PSV Eindhoven /Tangkapan Layar Instagram SCTV/@sctv


UTARA TIMES – Hasil pertandingan Liga Champions pada Rabu, 25 Agustus 2021 terdapat pertandingan seru antara Benfica vs PSV Eindhoven. Keduanya berebut tiket ke fase grup Liga Champions 2021 2022.

Benfica berhasil menang di laga sebelumnya pada leg pertama. PSV Eindhoven dikalahkan Benfica dengan skor 2 – 1. Kemenangan tersebut merupakan modal bagi Benfica yang akan menjadi tamu di leg kedua ini.

Bagaimana keberlangsungan pertandingan Benfica vs PSV Eindhoven dini hari tadi, Rabu 25 Agustus 2021? Berikut rekap hasil selengkapnya sebagaimana yang disusun oleh Utara Times.

Baca Juga: Viral! Video Mahasiswa IAIN Palangkaraya Dugem di Atas Mobil Ambulans, Warganet Beri Kecaman

Sebagai tim tamu di Stadion Philips, Endhoven, Belanda, Benfica mendapat hambatan jumlah pemain sejak babak pertama berlangsung. Lucas Verissimo diganjar kartu kuning kedua oleh wasit pada menit ke-32.

Lucas diusir wasit Slavko Vincic karena didapati telah menyikut pemain lawan, Cody Gakpao dalam duelnya di tengah lapangan untuk merebut bola di udara.

Kondisi 10 pemain dimanfaatkan oleh tuan rumah dengan terus melancarkan serangan. Permainan PSV terlihat lebih agresif setelah pluit istirahat.

Berbagai peluang diciptakan oleh para pemain PSV. Namun, tembakan-tembakannya ke gawang Benfica berhasil diselamatkan Odisseas Vlchodimos.

Tembakan Noni Madueke dari sisi kanan kotak penalti berhasil diamankan, sontekan jarak dekat Eran Zahavi membentur mistar gawang, tembakan Andre Ramalho juga berhasil diamankan Vlachodimos.

Baca Juga: Kisah Nyata Ledakan Pengeboran Minyak, Berikut Sinopsis Film Deepwater Horizon Tayang di Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x