Hasil Pertandingan Shakhtar Donetsk vs AS Monaco Liga Champion 2021 2022 Kamis 26 Agustus

- 26 Agustus 2021, 06:40 WIB
Hasil pertandingan liga champion 2021-2022 antara Shakhtar Donetsk vs  AS Monaco
Hasil pertandingan liga champion 2021-2022 antara Shakhtar Donetsk vs AS Monaco /Twitter/@FCShakhtar


UTARA TIMES –Hasil pertandingan Liga Champion 2021 2022 ini merupakan laga antara Shakhtar Donetsk vs AS Monaco. Pertandingan digelar di OSC Metalist, Kharkhiv, Ukraina pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Pertemuan ini merupakan leg kedua di kualifikasi Liga Champion 2021 2022. Kedua tim tengah memperebutkan tiket untuk masuk ke daftar drawing untuk masuk ke fase penyisihan grup.

Shakhtar Donetsk bertindak sebagai tuan rumah. Di laga leg kesatu, Shakhtar Donetsk berhasil menang tipis atas AS Monaco, 0 – 1. Skor itu cukup untuk modal berlaga di kandang sendiri pada leg kedua ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Manchester City Melawan Arsenal dalam Liga Inggris 2021 Minggu ini 

Terkait hasil pertandingan Shakhtar Donetsk vs As Monaco ini, simak selengkapnya rangkuman pertandingan berikut sebagaimana yang telah dirangkum Utara Times.

Bermain sebagai tim yang kalah agregat, AS Monaco sudah tancap gas serangan di menit pertama kepada tim tuan rumah. Peluang demi peluang diciptakan tetapi pertahanan Shakhtar Donetsk masih mampu menghalau beberapa tembakan adri Fofana, Volland, dan Tchouameni.

Pertandingan baru berjalan 6 menit, Shakhtar Donetsk terus berusaha menekan balik tim tamu. Peluang sempat diciptakan Maycon. Tetapi tendangan melengkungnya masih bisa diblok oleh Fofana.

Serangan AS Monaco baru membuahkan gol pada menit ke-18 berkat Wissam Ben Yedder. Skor menjadi 0 – 1. Ini membuat tim tamu semakin gencar untuk menekan kepercayaan diri tuan rumah.

Baca Juga: Kode Redeem ML ‘Mobile Legends’ Kamis 26 Agustus 2021 yang Terlengkap Belum Digunakan!

Tekanan yang bertubi-tubi dan dinamis akhirnya membuahkan hasil lagi. Wissam Ben Yedder menyumbang gol kembali pada menit ke-39. Keunggulan tim tamu bertahan hingga pluit istirahat ditiup.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah