Hasil Pertandingan Brondby vs Salzburg Liga Champion 2021 2022 pada Kamis 26 Agustus 2021

- 26 Agustus 2021, 07:04 WIB
Hasil pertandingan liga champion 2021-2022 antara Borndby vs Salzburg
Hasil pertandingan liga champion 2021-2022 antara Borndby vs Salzburg /redbullsalzburg.at/


UTARA TIMES – Kualifikasi Liga Champion 2021 2022 kini sudah menginjak di babak penentuan. Pertandingan kali ini adalah antara Borndby vs Salzburg. Laga dilangsungkan di stadion Brondby, Denmark pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Di pertemuan leg kedua ini kedua tim masih memperebutkan tiket untuk masuk ke fase grup, yang undiannya baru akan dimulai nanti malam. Ini merupakan babak penentuan.

Salzburg kal ini yang bertandang ke Borndby, setelah di leg pertama menjadi tuan rumah dan menang 2 – 1. Kemenangan tipis ini cukup untuk menjadi modal bagi Salzburg.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Shakhtar Donetsk vs AS Monaco Liga Champion 2021 2022 Kamis 26 Agustus

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai pertandingan Brondby vs Salzburg, sebagaimana yang dirangkum Utara Times.

Secara statistik pertandingan, tim tamu tampak lebih unggul sedikit dari Brondby dalam penguasaan bola dan penciptaan peluang. Keunggulan itu terbukti di menit-menit awal.

Salzburg sudah membuat mental tuan rumah gentar saat Benjamin Esko berhasil melesatkan gol pada menit ke-4. Esko berhasil memanfaatkan umpan jarak 40 meter dari Camara menjadi gol pembuka.

Namun Hermansen harus kebobolan lagi enam menit berikutnya. Kali ini giliran Brenden Aaronson yang mencetak gol berkat asist dari Esko.

Pertahanan Brondby lemah karena Borkeeiet kurang bertugas dengan baik pada laga ini. Salzburg terus berusaha menembus pertahanannya.

Baca Juga: Peta Pikiran Menanam Pohon dan Peningkatan Hasil Agraris, Kunci Jawaban Kelas 3 SD Tema 2 halaman 24, 32

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah