Tinggal KLIK! Link Live Streaming Liga Inggris 2021, West Ham vs Crystal Palace Sabtu 28 Agustus 2021

- 28 Agustus 2021, 05:55 WIB
Tinggal KLIK! Link Live Streaming Liga Inggris 2021, West Ham vs Crystal Palace Sabtu 28 Agustus 2021
Tinggal KLIK! Link Live Streaming Liga Inggris 2021, West Ham vs Crystal Palace Sabtu 28 Agustus 2021 /Dok. MediaBlitar.com / Ravisha Indu Fawaiz

UTARA TIMES – Di pekan ketiga Liga Inggris 2021 ini kita akan melihat laga antara West Ham vs Crystal Palace. 

Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 21:00 WIB dan dapat anda tonton melalui link live streaming yang akan disisipkan di akhir artikel ini.

Crystal Palace belum mendapat kemenangan sejak pekan pertama pertandingan Liga Inggris 2021. Di pekan kedua baru mampu meraih hasil imbang saat melawan Brentford. Hasil pertandingan tersebut membuatnya duduk di peringkat ke-14 pada klasemen sementara.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Chelsea Liga Inggris Sabtu 28 Agustus 2021, Menguji Ketajaman Lukaku di Anfield

Di sisi lain, West Ham bermain secara mulus sejak pekan pertama. Di laga pembuka West Ham berhadapan dengan Newcastle dengan skor 2 – 4. Pada pekan kedua juga berhasil meraih tiga poin penuh atas Leicester City dengan hasil akhir 4 – 1.

Prestasi kemenangan West Ham ini mungkin akan dipertahankan dengan performa pemainnya. Nama seperti Michail Antonio dan David Moyes disinyalir bisa diandalkan untuk kemenangan untuk pekan ini atas Palace.

Dengan melihat performa pertandingan Crystal Palace sejak pekan pertama, sepertinya untuk menang atas West Ham akan sulit. Tetapi hasil imbang yang pernah diraih atas Brentford bisa menjadi modal untuk memperbaiki performanya saat berhadapan dengan The Hammers.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris 2021 Manchester City vs Arsenal, Tantangan Serius The Gunners Untuk Naik Peringkat

Dalam catatan sejarah, Crystal Palace lebih sering kalah atas West Ham. West Ham mampu menang 8 kali atas Crystal Palace di pertandingan Liga Inggris. Sementara itu Crystal Palace pernah menang atas West Ham sebanyak 6 kali pada pertandingan yang sama.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah