Prediksi Liga Inggris 2021 Manchester City vs Arsenal, Tantangan Serius The Gunners Untuk Naik Peringkat

- 26 Agustus 2021, 17:10 WIB
Prediksi Liga Inggris 2021 Manchester City vs Arsenal, Tantangan Serius The Gunners Untuk Naik Peringkat
Prediksi Liga Inggris 2021 Manchester City vs Arsenal, Tantangan Serius The Gunners Untuk Naik Peringkat /Instagram/molatv.sport

UTARA TIMES – Kondisi antara Manchester City dan Arsenal sangat kontras. The Citizen baru saja memboyong kemenangan 5 gol tanpa balas atas Norwich City. Sementara itu Arsenal baru saja menelan kekalahan dari laganya melawan Chelsea di kandang sendiri.

Meski di pertandingan Liga Inggris pekan pertama Manchester City tekuk Tottenham, tetapi Guardiola mampu mengakhiri kekalahan tersebut di pekan selanjutnya. The Gunners sendiri belum bisa bangkit, Mikel Arteta belum berhasil membawa kemenangan.

Arsenal akan terus berusaha meraih poin, tetapi pertandingan kali ini akan menjadi tantangan yang serius bagi The Gunners. Mental tim asuhan Arteta akan diuji oleh Manchester City yang tengah di atas awan setelah pertandingan kemarin.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2021, Manchester United (Man Utd) dan Tottenham Minggu ini 29 Agustus 2021

Untuk melihat prediksi pertandingan Manchester City vs Arsenal pekan ini, bisa dilihat performa kedua tim di pertandingan terakhir.

Pekan lalu performa Manchester City cukup baik, penguasaan bola 67 persen, ada 16 kali tendangan percobaan ke gawang dan empat di antaranya tepat sasaran. Dalam laga melawan Norwich City tim asuhan Guardiola mampu memecah konsentrasi lawan.

Sementara itu dari segi pemain, rata-rata memiliki performa yang baik karena banyak yang berkontribusi dalam laga kemarin. Diantaranya ada Grealish, Aymeric Laporte, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez.

Sementara itu dalam laganya melawan Arsenal, The Citizens belum pernah dikalahkan dalam sebelas pertandingan terakhir. Pertandingan yang paling terkini juga masih menunjukkan keunggulan Manchester City.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Manchester City Melawan Arsenal dalam Liga Inggris 2021 Minggu ini 

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x