Cristiano Ronaldo akan Pulang ke MU, Warganet Ramai Menyambut Sang Bintang

- 28 Agustus 2021, 00:34 WIB
Cristiano Ronaldo akan Pulang ke MU, Warganet Ramai Menyambut Sang Bintang hingga Tranding di Twitter
Cristiano Ronaldo akan Pulang ke MU, Warganet Ramai Menyambut Sang Bintang hingga Tranding di Twitter /@manchesterunited/tangkapanlayar/instagram.com

UTARA TIMES - Kabar kepulangan Cristiano Ronaldo Ke Manchester United (MU) mencuat sejak Jumat, 27 Agustus 2021. Warganet dengan serempak menyambut kepulangan sang bintang.

Pihak Manchester United telah mengeluarkan pernyataan resminya soal kepulangan Cristiano Ronaldo. Niat MU memulangkan Cristiano Ronaldo serius, lewat akun Twitter resminya @ManUtd menyatakan 'welcome home, @cristiano'.

Sebelumnya sudah ramai isu hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus. Ada rumor bahwa PSG dan Manchester City tertarik pada CR7.

Namun hingga saat tulisan ini dibuat, kabar yang terbaru menunjukkan bahwa MU-lah yang lebih serius untuk membawanya pulang dari Juventus.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Chelsea Liga Inggris Sabtu 28 Agustus 2021, Menguji Ketajaman Lukaku di Anfield

Kabar ini membuat publik geger. Banyak respons yang diberikan warganet. Isu kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU menjadi tranding di Twitter.

Berikut ini berbagai reaksi dari para warganet tentang kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU  sebagaimana yang dirangkum Utara Times.

Terharu Bahagia

Banyak reaksi terharu yang diungkapkan warganet. Setelah sukses meniti karier di MU kemudian hijrah ke Real Madrid hingga ke Juventus, kepulangan Cristiano Ronaldo membuat warganet terharu.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah