Link LIVE Streaming Tottenham Hotspur vs Watford, dan pertandingan Liga Inggris 2021, Minggu 29 Agustus 2021

- 29 Agustus 2021, 16:26 WIB
Link LIVE Streaming Tottenham Hotspur vs Watford, dan pertandingan Liga Inggris 2021, Minggu 29 Agustus 2021
Link LIVE Streaming Tottenham Hotspur vs Watford, dan pertandingan Liga Inggris 2021, Minggu 29 Agustus 2021 /Instagram/@jtang.99

UTARA TIMES – Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2021 malam ini ada Tottenham Hotspur vs Watford. Anda bisa menonton laga ini secara langsung lewat link live streaming yang disisipkan pada akhir artikel ini.

Pertandingan ini akan dihelat pada Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 21:00 WIB. Laga akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Selaku tuan rumah, laga ini akan menguji ketangguhannya yang bermain mulus sejak pekan pertama Liga Inggris 2021.

Tottenham Hotspur tampil baik di pertandingan pekan lalu. Sedangkan Watford memiliki catatan kekalahan di pekan kedua saat melawan Brighton. Tottenham kini berada di peringkat ke-6 sementara Watford duduk di peringkat ke-12.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris 2021 Sabtu 28 Agustus: Pesta Gol hingga Hasil Imbang

Namun, Watford memiliki modal kemenangan untuk melawan Tottenham Hotspur kali ini. Di ajang EFL Cup tim Watford berhasil menekuk Crystal Palace 1 – 0.

Bagaimana prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Watford ini? Berikut informasi selengkapnya sebagaimana yang dirangkum Utara Times dari ulasan PR Indramayu.

Pada kemenangan terakhir yang diperoleh kedua tim, mereka sama-sama menjebol gawang lawan dengan satu gol saja. di kubu Tottenham Hotspur ada nama Dele Alli yang berhasil mencetak gol semata wayang tersebut.

Sementara itu, di klub Watford sendiri ada Ashley Fletcher. Ia membuat gol penentu kemenangan Watford di penghujung babak kedua saat bertanding dengan Crystal Palace.

Catatan Head to Head

Baca Juga: Shin Tae-yong Siap Tinggalkan Kursi Pelatih Bila Gagal Antar Timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia 2023

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah