Liga Inggris 2021: Prediksi Pertandingan Wolves vs Manchester United, MU Masih Diunggulkan

- 29 Agustus 2021, 16:30 WIB
Liga Inggris 2021: Prediksi Pertandingan Wolves vs Manchester United Malam Ini 29 Agustus 2021, MU Masih Diunggulkan
Liga Inggris 2021: Prediksi Pertandingan Wolves vs Manchester United Malam Ini 29 Agustus 2021, MU Masih Diunggulkan /Kolase tangkap layar dari Instagram @wolves @manchesterunited

UTARA TIMES – Dalam dua laga terakhir, Wolves mengalami kekalahan di Liga Inggris 2021. Wolves kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. Kekalahan ini akan membuat sulit Wolves untuk menang melawan Manchester United.

Manchester United memulai musim dengan baik dengan mengalahkan Leeds 5-1 di Old Trafford.

Namun pada pertandingan berikutnya hanya mampu meraih satu poin. Manchester United harus real dengan skor 1-1 saat melawan Southampton meski saat itu diharapkan menang.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris 2021 Sabtu 28 Agustus: Pesta Gol hingga Hasil Imbang

Bila dibandingkan dengan Manchester United, klub Wolves lebih memiliki awal yang sulit musim ini karena lawan yang harus dihadapi cukup tangguh, yaitu Leicester dan Tottenham Hotspur. Yang menyedihkan, Wolves belum mampu menambah poin saat berlaga sebagai tuan rumah.

Untuk mengetahui prediksi pertandingan Wolves vs Manchester United ini, simak selengkapnya sebagai berikut sebagaimana yang sudah dirangkum oleh Utara Times.

Para pendukung Wolves tidak ingin tim kesayangannya kalah untuk kedua kalinya di laga kandang pada pekan ketiga ini. Manajer baru Bruno Lage mesti mengatur strategi yang jitu untuk menghentikan kekalahan yang berturut-turut.

Baca Juga: Shin Tae-yong Siap Tinggalkan Kursi Pelatih Bila Gagal Antar Timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia 2023

Pertandingan Wolves dengan Nottingham Forest di Piala EFL dapat menjadi modal untuk kemenangan di kandang pada pekan ini.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah