Berikut Link Streaming Young Boys vs Manchester United Liga Champion 2021 2022 Tayang Malam ini

- 14 September 2021, 09:10 WIB
Ilustrasi Berikut Link Streaming Young Boys vs Manchester United Liga Champion 2021 2022 Tayang Malam ini
Ilustrasi Berikut Link Streaming Young Boys vs Manchester United Liga Champion 2021 2022 Tayang Malam ini /twitter.com/UtdDistrict/

UTARA TIMES –  Young Boys vs Manchester United akan hadir dalam fase grup Liga Champion 2021 2022. Berikut link streaming yang akan disisipkan dalam artikel ini.

Berlaku sebagai tuan rumah, Young Boys tidak bisa di remehkan Manchester United. Pasalnya, tim tersebut memiliki catatan pertandingan yang bagus akhir-akhir ini.

Young Boys baru saja mendapatkan catatan permainan yang gemilang saat menjalani liga Super League melawan FC Zurich.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champion 2021 2022

Tim tersebut mampu menang 4 – 0 dengan penguasaan bola 64 persen dan 26 kali percobaan. Sepakan yang on target ada 8 kali.

Pencetak gol dalam laga ini di antaranya adalah Christian Fassnacht pada menit ke 45, Michel Aebischer di menit 64 dan 69. Kemudian menjelang waktu normal habis, Meschak Elia yang mencetak gol.

Pada 6 pertandingan terakhir, Young Boys memiliki produktivitas sebanyak 18 gol, angka itu tidak bisa diremehkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam laga nanti.

Pada enam pertandingan terakhir yang dijalani Young Boys, klub ini berhasil 5 kali menang dan 1 kali seri.

Sementara itu, di tubuh tim tamu yakni Manchester United baru saja menang atas Newcastle United. Sang bintang Cristiano Ronaldo mampu menyumbang 2 gol.

Halaman:

Editor: Mutohirin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x