Prediksi Liga Champion Manchester City vs RB Leipzig, The Citizens Diunggulkan untuk Menang

- 14 September 2021, 15:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Liga Champion Manchester City vs RB Leipzig, The Citizens Diunggulkan untuk Menang
Ilustrasi Prediksi Liga Champion Manchester City vs RB Leipzig, The Citizens Diunggulkan untuk Menang /twitter.com/MCFC_Supporters/

UTARA TIMES – Berikut akan disajikan prediksi Manchester City vs RB Leipzig di pertandingan fase grup Liga Champion 2021 2022.

Diprediksi, pada laga ini The Citizens lebih diunggulkan untuk menang daripada tim tamu, RB Leipzig karena laga terakhir yang dijalaninya kurang baik.

Pada pertandingan terakhir yang dijalani Manchester City, tim Guardiola ini menelan kekalahan dua kali dan menang tiga kali.

Baca Juga: Chelsea vs Zenit: N’Golo Kante dan Christian Pulisic Akan Absen, Begini Kata Pelatih Chelsea

Sementara itu, tim RB Leipzig lebih buruk. Dari lima pertandingan yang dijalaninya, hanya terdapat dua kemenangan dan sisanya mereka kalah.

Untuk mengetahui informasi mengenai prediksi Manchester City vs RB Leipzig ini, simak selengkapnya berikut sebagaimana yang dirangkum Utara Times.

Manchester City menyambut RB Leipzig di Etihad setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris 2021 2022.

Sementara itu, tim tamu baru saja mengalami kekalahan atas Bayern Munchen di lanjutan laga Bundesliga.

Jesse Marsch agak terganggu dengan raihan timnya, ia bahkan mengakui agak kurang siap untuk pertandingan pekan ini lantaran timnya kurang menjalani pertandingan yang baik di musim ini.

Halaman:

Editor: Mutohirin

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x