Prediksi Leg ke 2 Indonesia vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia 2021

- 10 Oktober 2021, 05:20 WIB
Prediksi Leg ke 2 Indonesia vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia 2021
Prediksi Leg ke 2 Indonesia vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia 2021 /Instagram/@indosiar

UTARA TIMES – Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil menyelesaikan pertandingan kemarin dengan baik. Berikut adalah prediksi Leg ke 2 Indonesia vs China Taipei.

Laga tersebut akan berlangsung pada Senin, 11 Oktober 2021. Pada prediksi leg ke 2 Indonesia vs China Taipei ini akan diulas kabar terkini mengenai kondisi para pemain.

Untuk mengetahui prediksi leg ke 2 Indonesia vs China Taipei, simak informasinya berikut ini sebagaimana dirangkum Utara TTimes

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs China Taipei Duel Seru Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2023, Laga Pertaruhan !

Secara penguasaan bola, timnas Indonesia sangat unggul daripada China Taipei. Bahkan para pemain tim China Taipei dibuat tak berdaya.

Sebagaimana yang telah dilihat bersama pada Kamis, 7 Oktober 2021 bahwa para pemain Indonesia mampu menekan China Taipei hingga mereka sempat bermain setengah lapangan.

China Taipei terlihat kewalahan dengan penguasaan bola yang dilakukan Indonesia. Saat melakukan penyerangan, Indonesia mampu menghadang bola yang dikontrol tim rival.

Secara mental, tentu di leg ke-2 ini Indonesia akan lebih percaya diri daripada China Taipei. Kemudian untuk pemain pun timnas Garuda akan semakin kuat.

Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman telah bergabung di sesi latihan pada Jumat, 8 Oktober 2021. Ia sempat terkendala penerbangan saat hendak ke Thailand.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x