Ajang Balas Dendam, Tim Thomas Indonesia Siap Melawan Malaysia di Babak Perempat Final Thomas Uber Cup

- 15 Oktober 2021, 18:12 WIB
Skuad Thomas Indonesia 2020
Skuad Thomas Indonesia 2020 /Instagram/@badminton.ina/

UTARA TIMES - Tim Thomas Indonesia kembali akan berjumpa Malaysia di babak perempat final Thomas Uber Cup sore ini (15/10) pukul 18.30 WIB.

Pertemuan antara Indonesia dan Malaysia di Thomas Uber Cup kali ini akan berbeda dengan sebelumnya di Sudirman Cup 2021, dimana hanya wakil putra yang akan menghadapi wakil putra Malaysia.

Di Sudirman Cup 2021, Tim Indonesia gagal lolos ke babak semifinal setelah kalah dari Malaysia 2-3 setelah ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran gagal merebut poin.

Baca Juga: Line Up Pertandingan Babak Perempat Final Thomas Uber Cup, Tim Thomas Indonesia vs Malaysia Sore Ini

Kali ini di Thomas Uber Cup, Tim Thomas Indonesia berjumpa Malaysia di perempat final Thomas Uber Cup, luka yang masih terasa patut dijadikan energi demi membalas dendam pada Malaysia.

Indonesia kini kembali berdiri berhadapan dengan Malaysia, datang dengan status juara grup adalah bukti awal bahwa Indonesia masih layak duduk sebagai tim favorit.

Lee Zii Jia akan kembali menjadi andalan Malaysia melawan Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Daftar Online Vaksin di Tasikmalaya Dosis 1 pada Sabtu, 16 Oktober 2021

Perlu diketahui, Indonesia yang berdiri di perempat final Thomas Cup ini adalah Indonesia yang telah melalui banyak kesulitan di fase grup, saat saling sikut dan akhirnya menang melawan Thailand dan Chinese Taipei.

Dua pertandingan tidak mudah saat melawan Thailand dan Chinese Taipei semestinya telah menempatkan Indonesia dalam posisi lebih siap menghadapi duel berat melawan Malaysia di perempat final Thomas Uber Cup.

Dari materi tim, kedalaman Tim Thomas Indonesia lebih baik dibandingkan Malaysia. Indonesia juga punya modal kemenangan atas Malaysia di final Kejuaraan Beregu Asia pada 2020 silam.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x