Tampil Lebih Kompak! Ganda Putra Malaysia Akui Keunggulan Minions di Babak Perempat Final Thomas Uber Cup

- 15 Oktober 2021, 23:05 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri)
Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) /(BWF)

UTARA TIMES - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyusul kemenangan Ginting di babak perempat final Thomas Uber Cup.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil unggul dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan rubber game 21-17 16-21 21-15 di babak perempat final Thomas Uber Cup.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyumbangkan poin menyusul kemenangan Ginting dan membuat Indonesia unggul 2-0 atas Malaysia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Tampil Lebih Percaya Diri, Ginting Buat Lee Zii Jia Tak Berdaya di Babak Perempat Final Thomas Uber Cup

Kemenangan Ginting di pertandingan pertama rupanya menginspirasi ganda putra yang akrab disapa Minions ini hingga akhirnya mereka bisa revans.

Mereka juga sangat terbantu dengan dukungan pendukung Indonesia di lapangan yang hadir.

Baca Juga: Berhasil Balas Dendam! Tim Thomas Indonesia Hentikan Langkah Malaysia di Babak Perempat Final Thomas Uber Cup

"Tentu (pendukung sangat membantu kami). Saya merasa seperti main di Indonesia. Kemenangan Ginting sangat penting bagi kami." Ujar mereka.

Minions yang sempat diragukan penampilannya untuk melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik ini rupanya dapat membuktikan bahwa mereka masih mampu tampil dengan baik.

Baca Juga: Vaksin Pfizer di Bekasi Dosis 1 dan 2 pada Sabtu, 16 Oktober 2021 Bisa Daftar Online

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x