Jadwal Liga 1 Hari ini, Minggu 7 Oktober 2021: Ada Persija vs Arema

- 17 Oktober 2021, 09:45 WIB
Jadwal Liga 1 Hari ini, Minggu 7 Oktober 2021: Ada Persija vs Arema
Jadwal Liga 1 Hari ini, Minggu 7 Oktober 2021: Ada Persija vs Arema /vidio.com


UTARA TIMES – Berikut terdapat uraian mengenai jadwal Liga 1 untuk hari ini, Minggu 7 Oktober 2021.

Pada jadwal Liga 1 hari ini, akan hadir beberapa skuat di antaranya adalah Persija vs Arema, PSM Makassar vs Bali United, dan TIRA Persikabo vs Borneo.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai jadwal Liga 1 ini, simak informasinya sebagaimana berikut yang dirangkum Utara Times.

Persija baru saja memperoleh kemenangan atas Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 0-1. Tentu kemenangan ini ingin dilanjutkan The Jak pada laga melawan Arema pada hari ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Leicester City Tumbangkan MU hingga Liverpool Bantai Watford

Sementara itu, di kubu Arema pun baru saja mengalami kemenangan saat berhadapan dengan Persela.

Hasil laga Arema vs Persela tersebut telah membuktikan bahwa Arema sulit ditekuk lawan dan mampu memproduksi banyak gol.

Saat itu Arema menang telak 3-0. Hal ini akan menjadi perhatian untuk Persija bahwa tim ini akan bisa mengancam pertahanan The Jak.

Di klub lain, ada PSM Makassar yang akan berhadapan dengan Bali United hari ini. Tim PSM Makassar pada laga terakhirnya mendapatkan hasil imbang melawan Persib.

Hasil dari pertandingan itu adah 1-1. Ini kan menjadi evaluasi bagi PSM agar dapat mencuri tiga poin penuh pada hari ini melawan Bali United.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x