Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Menang Susah Payah, hingga Inter Milan Keok oleh Lazio

- 17 Oktober 2021, 10:06 WIB
Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Menang Susah Payah, hingga Inter Milan Keok oleh Lazio
Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Menang Susah Payah, hingga Inter Milan Keok oleh Lazio /S. Hermann & F. Richter /

UTARA TIMES – Di bawah ini akan diuraikan hasil Liga Italia tadi malam, yang terdapat laga antara AC Milan vs Hellas Verona, Lazio vs Inter Milan, dan Spezia vs Salernitana.

Pada hasil Liga Italia tadi malam, AC Milan telah menang secara susah payah saat melawan Hellas Verona. Sementara itu, Inter Milan mesti mengakui kehebatan Lazio.

Untuk mengetahui informasi hasil liga Italia tadi malam, Sabtu 16 Oktober 2021, simak selengkapnya uraian berikut ini sebagaimana dirangkum Utara Times.

Pada pertandingan AC Milan vs Hellas Verona, skor akhirnya adalah 3-2, kemenangan untuk AC Milan yang diraih secara susah payah dan dramatis.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari ini, Minggu 7 Oktober 2021: Ada Persija vs Arema

Milan sempat kebobolan lebih dulu pada menit ke-7 lewat tendangan Caprari. Keunggulan tim tamu semakin besar pada menit ke-24 setelah mendapat hadiah penalti.

Antonin Barak sukses membawa Verona unggul 2-0 lewat tendangan di titik putih tersebut. Atas kebobolan ini, Milan semakin agresif membangun serangan.

Baru pada menit ke-59, Milan mampu menciptakan gol. Pencetaknya adalah Olivier Giroud yang mendapat umpan silang dari Leao kemudian ia sambar dengan kepalanya. Skor menjadi 2-1.

Gol Milan berikutnya dihasilkan dari titik putih, setelah Samuel Castillejo dilanggar oleh Marco Davice Faraoni.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah