Hasil Barcelona vs Valencia, Tuan Rumah Menang dan Naik Peringkat

- 18 Oktober 2021, 10:35 WIB
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong/Hasil Barcelona vs Valencia, Tuan Rumah Menang dan Naik Peringkat
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong/Hasil Barcelona vs Valencia, Tuan Rumah Menang dan Naik Peringkat /LaLiga/@joma_image


UTARA TIMES – Turnamen Liga Spanyol kembali bergulir, berikut adalah hasil Barcelona vs Valencia yang bertandingan di Stadion Camp Nou, Senin dini hari tadi.

Pada hasil pertandingan Barcelona vs Valencia ini, Barca berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 3-1, hal ini membuat Barcelona naik peringkat.

Simak ulasan selengkapnya mengenai hasil Barcelona vs Valencia berikut ini, sebagaimana dirangkum Utara Times.

Tuan rumah langsung tancap gas sejak menit-menit pertama babak pertama. Di menit ke-5 Barcelona telah menjebol gawang Valencia lewat tendangan voli Jose Luis Gaya.

Baca Juga: Hasil Newcastle vs Tottenham, Tuan Rumah Tunduk atas Spurs dengan Skor Tipis

Valencia tidak mau kalah, berbagai serangan terus diupayakan. Hingga pada menit ke-13 tim tersebut mampu menjebol gawang Jesper Cillesen. Skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-39 Barcelona mendapt hadiah penalti karena Fati dilanggar Gaya di kotak terlarang. Memphis Depay berhasil mengeksekusi peluang itu menjadi gol. Papan skor menjadi 2-1.

Skor itu bertahan hingga turun minum. Selanjutnya Valencia memperlihatkan perlawanannya. Pada menit ke-53 tim tersebut hampir menyamakan skor andai tendangan Carlos Soler tak membentur mistar gawang.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Inggris Tadi Malam dan Klasemen Sementara: MU Turun Peringkat

Jual-beli serangan terjadi di pertengahan babak kedua ini. hingga akhirnya pada menit ke-85, Barcelona berhasil membuahkan gol lagi lewat kaki Philippe Coutinho.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x