Rekap Hasil Bola Semalam Liga Inggris: MU Dibantai hingga West Ham Kalahkan Spurs

- 25 Oktober 2021, 09:00 WIB
Manchester United saat berhadapan dengan Liverpool/Rekap Hasil Bola Semalam Liga Inggris: MU Dibantai hingga West Ham Kalahkan Spurs
Manchester United saat berhadapan dengan Liverpool/Rekap Hasil Bola Semalam Liga Inggris: MU Dibantai hingga West Ham Kalahkan Spurs /Reuters/Phil Noble/REUTERS

UTARA TIMES – Di bawah ini adalah rekap hasil bola semalam Liga Inggris 2021 2022, yang mempertemukan beberapa laga di antaranya adah MU vs Liverpool.

Pada hasil bola semalam ini, terdapat fakta bahwa MU dibantai Liverpool hingga West Ham mampu mengalahkan Tottenham Hotspur.

Berkat hasil bola semalam tersebut West Ham kini duduk di peringkat ke-4 Klasemen Sementara Liga Inggris 2021 2022, terpaut 3 poin dengan Man City yang mengantongi 20 poin.

Simak selengkapnya rekap dari hasil bola semalam ini, sebagaimana dirangkum oleh Utara Times.

MU vs Liverpool
Tim tamu, Liverpool sudah menggempur tuan rumah sejak menit-menit awal babak pertama. Gol pembuka dari Naby Keita pada menit ke-5.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Bantai Manchester United Tanpa Ampun

Liverpool memanfaatkan serangan balik dengan baik. Gol Keita berkat kerja sama apik antara Roberto Firmino dan Salah yang saling mengirim umpan hingga tiba di kaki Keita.

Berselang 13 menit, kekuatan Liverpool semakin terlihat. Pada menit tersebut The Reds menambah satu gol lewat aksi Jota. Skor menjadi 0-2.

Pertahanan MU menjadi sorotan karena dari sekian banyak serangan Liverpool, dinding pertahanan The Red Devils tak mampu membendung nafsu mencetak gol para pemain The Reds.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x