Berhasil Juara di Czech Open 2021, Putri Kusuma Wardani Persembahkan untuk Kado Ulang Tahun Sang Ayah

- 25 Oktober 2021, 14:50 WIB
Putri Kusuma Wardani keluar sebagai juara di Li-Ning Czech Open 2021
Putri Kusuma Wardani keluar sebagai juara di Li-Ning Czech Open 2021 /Instagram/@badminton.ina

UTARA TIMES - Pemain tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani menyebut bahwa gelar juara di Czech Open 2021 sebagai kado untuk sang ayah yang akan berulang tahun di awal pekan ini.

Wakil tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhasil menjadi juara di Czech Open 2021 usai menaklukkan Siti Nurshuhaini dari Malaysia dengan skor 21-16 21-5 di babak final.

Putri Kusuma Wardani merasa senang karena dapat merebut gelar juara di Czech Open 2021.

"Alhamduillah saya juara di Czech Open. Tentu sangat menyenangkan bisa juara, apalagi gelar ini diraih di negara lain." Ujar Putri KW

Kemudian Putri KW secara langsung menyebut bahwa gelar juaranya di Czech Open 2021 adalah hadiah untuk sang ayah yang akan berulang tahun.

Baca Juga: Tak Ada Wakil Indonesia di Babak Final Denmark Open 2021, Begini Penjelasan PBSI

"Kemenangan ini tentu juga untuk PBSI, pelatih, dan masyarakat Indonesia yang mendukung saya. Gelar ini juga saya persembahkan untuk kado ulang tahun Papa yang jatuh tanggal 18 Oktober lalu," ucap Putri KW dalam rilis PBSI.

Putri KW kemudian menyebut bahwa kemenangan yang ia raih di final tak didapat dengan mudah meskipun skor yang ia dapatkan terbilang telak.

"Kalau dilihat dari angka, laga di final sepertinya mudah. Tetapi terus terang, saya juga harus berjuang keras." Lanjut Putri KW.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x