SEDANG BERLANGSUNG! Tottenham vs Manchester United Malam ini, Tonton di SCTV dan Di Link Berikut

- 30 Oktober 2021, 23:30 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Tottenham vs Manchester United Malam ini, Tonton di SCTV dan Di Link Berikut
SEDANG BERLANGSUNG! Tottenham vs Manchester United Malam ini, Tonton di SCTV dan Di Link Berikut /Tangkapan layar Instagram @manchesterunited/

UTARA TIMES - Duel Tottenham vs Manchester United bakal menjadi laga panas untuk turnamen Liga Inggris 2021 2022 yang tengah berlangsung malam ini.

Berikut adalah prediksi Tottenham vs Manchester United, laga ini akan mempengaruhi posisi mereka dalam klasemen sementara.

Tottenham kini berada di atas MU di peringkat 6 klasemen. Sementara itu. Raihan poin Tottenham hanya selisih satu angka dari MU.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini di SCTV dan Mola TV, Totenham Tantang MU

Kamu dapat menonton Tottenham vs Manchester United ini di SCTV saat ini dan lewat link berikut di akhir artikel.

Tottenham memiliki catatan performa yang lebih positif dibanding Manchester United. Dalam enam laga terakhir, Spurs sudah mengantongi 4 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sementara itu, MU akhir-akhir ini memiliki catatan yang kurang baik. Dalam enam laga, mereka hanya mampu menang dua kali, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Laga terakhir Manchester United menorehkan catatan yang amat buruk. Mereka tumbang 0-5 oleh Liverpool di kandang sendiri.

Sementara itu, Tottenham baru bangkit dari dua kekalahan beruntun. Laga terakhirnya adalah melawan Burnley. Spurs berhasil memetik kemenanga dan melaju ke perempat final Piala Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah