Hasil Pertandingan Tadi Malam: Ditahan Imbang Inter Milan, AC Milan Gagal Menggeser Napoli

- 8 November 2021, 08:20 WIB
Hasil Pertandingan Tadi Malam: Ditahan Imbang Inter Milan, AC Milan Gagal Menggeser Napoli
Hasil Pertandingan Tadi Malam: Ditahan Imbang Inter Milan, AC Milan Gagal Menggeser Napoli /Twitter/@acmilan

UTARA TIMES - Inter Milan memupuskan tekad AC Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia setelah memaksakan Derbi della Madonnina berakhir imbang 1-1.

Berlangsung di Stadion San Siro, Minggu waktu setempat, Milan membuang kesempatan menggusur Napoli yang dalam ditahan imbang Verona 1-1, dari puncak klasemen.

Artinya Milan tertahan pada posisi kedua karena tertinggal selisih gol dari Napoli, meski sama-sama memiliki 32 poin.

Adapun bagi Inter, hasil imbang itu menyisakan kekecewaan karena mereka hanya mampu memanfaatkan satu dari dua tendangan penalti yang diberikan oleh wasit Daniele Doveri dalam laga tersebut.

Baca Juga: Agar Budaya Gotong Royong Tidak Luntur, Pahami Apa Arti Penting Kerja Sama dalam Berbagai Bidang Kehidupan

Penalti pertama diperoleh Inter Milan ketika pertandingan baru berjalan delapan menit, ketika Franck Kessie menjatuhkan Hakan Calhanoglu yang terkonfirmasi setelah tinjauan VAR nyaris dua menit lamanya.

Calhanoglu sendiri yang mengeksekusi, tanpa ragu menyarangkan bola ke gawang mantan timnya sendiri untuk membuka keunggulan bagi Inter pada menit ke-11.

Keunggulan Inter hanya berlangsung enam menit, Setelah Milan sukses memanfaatkan bola mati mereka sendiri dan memaksa Stefan de Vrij mencetak gol bunuh diri.

Hadiah tendangan penalti kedua bagi Inter terjadi pada menit ke-25 setelah Fode Ballo terpaksa menjatuhkan Matteo Darmian di dalam area terlarang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah