Empat Tahun Menanti, Akhirnya Ezra Walian Perkuat Timnas Indonesia Lagi

- 12 November 2021, 16:08 WIB
Empat Tahun Menanti, Akhirnya Ezra Perkuat Timnas Indonesia Lagi
Empat Tahun Menanti, Akhirnya Ezra Perkuat Timnas Indonesia Lagi / Instagram/@ezrawalian

UTARA TIMES – Penantian striker Timnas Indonesia, Ezra Walian pun terjawab. Coach Shin Tae-yong memanggilnya untuk memperkuat skuad Garuda di Piala AFF 2020.

Setelah empat tahun menanti atau terakhir kali, Ezra Walian membela Timnas Indonesia ketika SEA Games 2017, jebolan Ajax itu akhirnya kembali.

Ezra, Pemain Persib Bandung itu mengaku sangat senang dapat berlatih kembali bersama Timnas Indonesia yang kini diasuh pelatih asal Korea Selatan.

Baca Juga: Racik Timnas! Coach Shin Tae-Yong Minta PSSI Proses Empat Pemain Keturunan Indonesia untuk Piala AFF 2020

“Saya menikmati latihan dengan baik. Ini pertama kali aku bertemu pelatih Shin tae-yong dan dia terlihat sangat baik. Sangat bagus, seperti yang aku katakan, aku senang berada di sini, menikmati setiap momen. Jadi kesan pertamaku sangat menyenangkan,” kata Ezra Walian usai latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Rabu 11 November 2021.

Ezra Walian akan terbang bersama skuad Timnas Indonesia ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan dan menghadapi dua laga uji tanding melawan Afganistan serta Myanmar.

Ezra Walian juga masuk proyeksi skuad yang akan dibawa ke Piala AFF 2020 pada Desember mendatang di Singapura.

Baca Juga: Terbaru! Cek Daftar Tanggal Merah Bulan November 2021 di Sini, Hari Anak Internasional Libur?

“Saya banyak bermain bersama Persib dan saya baru saja mendapat panggilan kembali ke Timnas. Jadi tidak ada persiapan khusus, hanya dari berlatih dan bertanding bersama Persib. Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia,“ ujarnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x