Prediksi Slovenia vs Siprus di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam ini

- 14 November 2021, 16:45 WIB
Prediksi Slovenia vs Siprus di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam ini
Prediksi Slovenia vs Siprus di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam ini /Twitter/ @TeamRussia/


UTARA TIMES - Berikut ini adalah prediksi Slovenia vs Siprus yang akan berduel pada malam ini di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Pada prediksi Slovenia vs Siprus ini, tercatat bahwa Slovenia telah mengalami kemenangan, seri, dan kekalahan masing-masing 2 kali dalam enam laga terakhir.

Slovenia baru saja mendapatkan hasil imbang 2-2 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa saat berhadapan dengan Slovakia.

Baca Juga: Pemain Liga Eropa Sudah Gabung Timnas Indonesia di Turki, Ini Sosoknya!

Dalam pertandingan itu, Slovenia menguasai 35% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Slovenia, pencetak golnya adalah Miha Zajc (18') dan Miha Mevlja (62').

Sementara itu, Slovakia mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ondrej Duda (58') dan Dávid Strelec (74') mencetak gol untuk Slovakia.

Sementara itu, Siprus tercatat bahwa tim tersebut tengah mengalami masa sulit. Dalam enam laga, tim tersebut mengalami 5 kali kekalahan dan satu kali imbang.

Siprus baru saja mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya saat melawan Rusia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Baca Juga: 15 Twibbon HUT Marinir 2021 Pilihan, Semarakkan Hari Lahir Marinir ini dengan Foto Terbaikmu

Dalam pertandingan itu, Siprus memiliki 39% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Rusia memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x