Pemain Liga Eropa Sudah Gabung Timnas Indonesia di Turki, Ini Sosoknya!

- 14 November 2021, 16:17 WIB
Egy Maulana bersama rekannya di Timnas Indonesia fokus pertandingan laga uji coba FIFA Matchday kala berhadapan Afghanistan dan Myanmar.
Egy Maulana bersama rekannya di Timnas Indonesia fokus pertandingan laga uji coba FIFA Matchday kala berhadapan Afghanistan dan Myanmar. /PSSI/


UTARA TIMES - Pemain FK Senica yang main di liga Slovakia, Eropa, Egy Maulana Vikri sudah bergabung bersama Timnas Indonesia di Turki.

Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia, sudah bergabung di Turki untuk jalani pemusatan latihan (TC).

Egy Maulana merasa sangat senang kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia, sehingga bisa berkumpul lagi bersama punggawa Garuda.

Baca Juga: Tiba di Turki 12 November 2021 Pagi Hari, Timnas Indonesia Langsung Latihan Sore Hari Demi Piala AFF 2020

Egy Maulana bersama rekannya di Timnas Indonesia fokus pertandingan laga uji coba FIFA Matchday kala berhadapan Afghanistan dan Myanmar.

“Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesi. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” kata pemain kelahiran Medan.

Pada latihan perdana bersama Timnas Indonesia ini, Egy dalam kondisi fit dan antusias berlatih.

Baca Juga: Empat Tahun Menanti, Akhirnya Ezra Walian Perkuat Timnas Indonesia Lagi

Baca Juga: Amalan dan Doa Agar Cepat Dapat Jodoh untuk Laki-Laki dan Perempuan

Pemain kelahiran 7 Juli 2000 tersebut mengungkapkan menu latihan yang diterapkan Shin Tae-yong ini hanya fokus pemulihan karena baru saja tiba di Turki setelah perjalanan panjang dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x