Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Mallorca di Ajang La Liga Nanti Malam, Tuan Rumah Diunggulkan

- 22 November 2021, 09:49 WIB
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Mallorca di Ajang La Liga Nanti Malam, Tuan Rumah Diunggulkan
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Mallorca di Ajang La Liga Nanti Malam, Tuan Rumah Diunggulkan /Twitter.com/@FCBarcelona/

UTARA TIMES - Rayo Vallecano vs Mallorca akan tersaji dalam lanjutan La Liga 2021 2022. Tercatat bahwa Rayo Vallecano telah menelan tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Tetapi tim ini mampu menciptakan kemenangan dua kali dan sekali imbang. Untuk berhadapan Mallorca tim tuan rumah lebih diunggulkan.

Pada prediksi skor Rayo Vallecano vs Mallorca ini terdapat catatan bahwa Rayo Vallecano baru saja kalah saat berhadapan dengan Real Madrid dengan skor 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Hellas Verona vs Empoli di Ajang Serie A Nanti Malam, Verona Akan Menang?

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 45% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Rayo Vallecano adalah Radamel Falcao (76'). Hasil ini cukup terlihat tim tersebut mampu melakukan perlawanan.

Dalam permainan kandang, Rayo Vallecano tercatat bahwa tim ini tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, di kubu Mallorca terdapat catatan bahwa tim ini telah mengantongi empat hasil imbang, sekali kalah dan menang dalam enam laga terakhir.

Pada pertandingan sebelumnya, Mallorca berhasil bermain imbang 2-2 dsaat melawan Elche CF.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah