Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2021 2022 Dini Hari Nanti

- 24 November 2021, 16:06 WIB
Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2021 2022 Dini Hari Nanti
Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2021 2022 Dini Hari Nanti /Twitter/ @Sporting_CP/

UTARA TIMES - Salah satu laga yang jangan dilewatkan di Liga Champions 2021 2022 di akhir bulan November ini adalah Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund.

Untuk mengetahui kemungkinan jalannya pertandingan dan skor akhir, simak prediksi pertandingan Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund berikut ini.

Pada tim Sporting Lisbon, tercatat bahwa klub ini telah menang berturut-turut dalam enam laga terakhirnya.

Penggemar Sporting Lisbon tentu ingin mengulang kemenangan mereka seperti yang telah diraihnya saat berhadapan dengan Pacos de Ferreira di lanjutan Liga Primeira.

Baca Juga: 12 Top Rating TV dan Sinetron Terbaik 24 November 2021: Buku Harian Seorang Istri Geser Dari Jendela SMP SCTV

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon meraih 57% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Gonçalo Inácio (47') dan Pedro Gonçalves (69'). Sedangkan lawan mereka, Paços de Ferreira hanya mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Seementara itu, rekam jejak Borussia Dortmund terdapat bahwa tim ini telah meraih empat kemenangan dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Borussia Dortmund datang ke pertemuan dengan Sporting Lisbon ini setelah mereka menang 2-1 atas Stuttgart di lanjutan Bundesliga 1.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x