Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Real Madrid di Liga Champions, El Real Akan Menang Tipis?

- 24 November 2021, 16:35 WIB
Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Real Madrid di Liga Champions, El Real Akan Menang Tipis?
Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Real Madrid di Liga Champions, El Real Akan Menang Tipis? /Tangkap Layar Vidio.com

UTARA TIMES - Ajang Liga Champions 2021 2022 sudah memasuki hari ke-5 pada penyisihan grup. Dini hari nanti akan ada pertandingan Sheriff Tiraspol vs Real Madrid.

Berikut ini adalah prediksi skor Sheriff Tiraspol vs Real Madrid, dengan perkiraan Real Madrid akan menang tipis pada laga kali ini.

Sheriff Tiraspol akan bertindak sebagai tuan rumah. Tim ini memiliki rekam jejak tiga kali meraih kemenangan, dua kali kalah, dan sekali hasil imbang dalam enam laga terakhir.

Baca Juga: TINGGAL KLIK! Link Streaming Liga Champions Hari ini lengkap, Ada Liverpool vs Porto

Tentu saja Sheriff Tiraspol akan mencari hasil yang lebih baik dari hasil sebelumnya yang menelan kekalahan 1-3 di Liga Champions saat berhadapan dengan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Sheriff Tiraspol hanya menguasai 35% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Sheriff Tiraspol adalah Traore (91'). Sedangkan Inter Milan memiliki 22 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, di kubu Real Madrid sendiri terdapat catatan bahwa tim Spanyol ini telah meraih lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam laga tarakhirnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2021 2022 Dini Hari Nanti

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah