Prediksi Line Up, Skor dan Link Streaming Laga sengit Porto VS Atletico Madrid Liga Champions 2021

- 7 Desember 2021, 08:20 WIB
Prediksi Line Up, Skor dan Link Streaming Laga sengit Porto VS Atletico Madrid Liga Champions 2021
Prediksi Line Up, Skor dan Link Streaming Laga sengit Porto VS Atletico Madrid Liga Champions 2021 /Lazarus Sandya Wella/Instagram@fcporto

UTARA TIMES- Porto akan menjamu Atletico Madrid rabu 8 Desember 2021 dalam lanjutan babak penyisihan grup b Liga Champions 2021, diprediksi pertadingan akan berlangsung sengit.

Pada artikel ini berisi mengenai prediksi skor dan line up kedua klub yakni Porto dan Ateltico Madrid, namun jika anda ingin menonton dapat menyaksikan melalui link streaming dibagian bawah artikel ini. 

Porto dan Atletico Madrid sama sama akan memperebutkan satu tiket tersisa grup b untuk melaju kebabak 16 besar Liga Champions 2021.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Live di SCTV Besok, Ada AC Milan Vs Liverpool, Real Madrid Vs Inter Milan

Dimana tiket itupun juga diperebutkan oleh AC Milan yang akan menjamu Liverpool rabu 8 Desember 2021 di san siro.

Pertemuan Porto VS Atletico sebelumnya terjadi pada laga pertama penyisihan grup b Liga Champions 2021 16 September 2021, dengan hasil score kaca mata (0-0) yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano (markas Atletico Madrid).

Prediksi line up Porto dalam Liga Champions 2021 saat menjamu Atletico Madrid, pelatih Sergio Conceicao kemungkinan akan menerapkan formasi 4-4-2.

Baca Juga: 17 Twibbon Pray For Semeru, Ucapan Belasungkawa dan Doa untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Line Up pemain :
Diogo Costa (GK) Joao Mario, Pepe, Chanchel Mbemba, Zaidu Sanusi; Otavio, Mateus Uribe, Sergio Oliveira, Luis Diaz; Evanilson, Mehdi Taremi

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah