Karantina Selesai, Elkan Baggot Sudah Gabung Timnas Indonesia!

- 18 Desember 2021, 17:11 WIB
Karantina Selesai, Elkan Baggot Sudah Gabung Timnas Indonesia!
Karantina Selesai, Elkan Baggot Sudah Gabung Timnas Indonesia! /

 

UTARA TIMES – Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggot sudah selesai menjalani karantina selama lima hari di Singapura.

Kronologis Elkan Baggot sampai menjalani karantina selama lima hari karena satu pesawat dengan orang yang positif Covid-19 Omicron ketika perjalanan udara dari Inggris menuju Singapura pada Selasa 7 Desember 2021 lalu.

Meski tidak menunjukkan gejala apalagi sampai terpapar Covid-19, Elkan Baggot tetap menjalani karantina dari tanggal 13-18 Desember 2021 sesuai surat yang dikirim oleh Pemerintah Singapura.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Duel Panas Thailand vs Singapura, Perebutan Juara Grup A Piala AFF Hari ini

Kini Elkan Baggott yang memperkuat Ipswich Town Inggris sudah bergabung bersama skuad Timnas Indonesia di Hotel Orchard, Singapura, Sabtu 18 Desember 2021.

“Alhamdulillah Elkan Baggott hari ini selesai karantina dan sore nanti sudah bisa ikut latihan dengan tim. Terima kasih kepada Dubes RI di Singapura (Suryopratomo) yang telah membantu PSSI terkait masalah ini,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dilansir Utara Times dari situs PSSI, Sabtu 18 Desember 2021.

Ketua Umum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule berharap dengan kembalinya Elkan Baggot bakalan menambah kekuatan khususnya lini belakang Timnas Indonesia jelang melawan Malaysia.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk 2021 Berikut Persyaratnya!

“PSSI berharap timnas Indonesia meraih kemenangan atas Malaysia dan lolos ke babak semi final Piala AFF 2020. Selama di Singapura, setiap hari saya berkomunikasi dengan Direktur Teknik (Indra Sjafri) untuk memantau perkembangan tim,” katanya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x