Sekilas Tentang Erling Haaland yang Dirumorkan Akan Hengkang Dari Borussia Dortmund

- 20 Desember 2021, 11:20 WIB
Sekilas Tentang Erling Haaland yang Dirumorkan Akan Hengkang Dari Borussia Dortmund
Sekilas Tentang Erling Haaland yang Dirumorkan Akan Hengkang Dari Borussia Dortmund /Instagram @erling.haaland/

UTARA TIMES – Erling Haaland dirumorkan akan hengkang dari Borussia Dortmund di bursa transfer awal tahun 2022 mendatang.

Mencuatnya isu Erling Haaland akan hengkang dari Borussia Dortmund setelah Die Borussen gagal lolos Grup Liga Champions 2021.

Erling Haaland dikaitkan akan hengkang ke klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Barcelona, dan yang paling santer Real Madrid.

Dilansir Utara Times dari Transfermarkt, Erling Haaland yang kini masih membela Borussia Dortmund memiliki harga pasar Rp 2.607,25 miliar sesuai update 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Dibantai Timnas Garuda 1-4 di Matchay 5 Piala AFF 2020, Pelatih Malaysia Salahkan Hal Ini

Erling Haaland bergabung membela Borussia Dortmund pada 1 Jan 2020, dan kontrak pemain dengan tinggi badan 194 cm ini akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Erling Haaland dirumorkan akan hengkang dari Borussia Dortmund di bursa transfer awal tahun 2022 memiliki nama lengkap Erling Braut Haland.

Erling Haaland yang berposisi sebagai Striker Borussia Dortmund kini baru berusia 21 tahun, karena lahir pada 21 Juli 2000.

Erling Haaland sebetulnya lahir di Leeds Inggris, namun pemain Borussia Dortmund ini memilih berkewarganegaraan Norwegia.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x