Hasil Pertandingan Tadi Malam Liga Inggris: The Blues Amankan Poin Penuh di Kandang, Arsenal Ditahan Imbang

- 24 Januari 2022, 09:45 WIB
Para pemain chelsea merayakan gol kedua yang dicetak Thiago Silva saat meraih kemenangan atas Tottenham
Para pemain chelsea merayakan gol kedua yang dicetak Thiago Silva saat meraih kemenangan atas Tottenham /@chelseaFC

UTARA TIMES – Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam Chelsea vs Tottenham, bermain di Stamford Bridge The Blues berhasil amankan tiga poin dan tempel ketat Liverpool di peringkat dua klasemen.

Chelsea berhasil menumbangkan squad asuhan Antonio Conte Tottenham dua gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Inggris peken ke 23, dua gol The Blues dicetak masing-masing di menit ke 47’ melalui Hakim Ziyech dan menit ke 55’ oleh Thiago Silva.

Raihan penuh tiga poin membuat Chelsea memperkecil jarak  dari Liverpool di klasemen Liga Inggris, sementara Tottenham masih tertahan di posisi ke tujuh di bawah satu peringkat dari Arsenal.

Di pertandingan  Liga Inggris lainya Liverpool berhasil mencuri poin penuh di kandang Crystal Palace dengan skor 1-3, pertandingan yang berlangsung di Shelhurst Park Stadium ini berlangsung pada minggu 23 Januari 2022 malam.

Baca Juga: Suara Ukulele Machel Membuat Juri MasterChef Indonesia Season 9 Terpesona, Inilah Sosoknya yang Lolos Bootcamp

The Reds melesatkan tiga gol ke gawang Crystal Palace di menit ke 8’ Vin Dijk, menit ke 32’ lewat aksi Alex Oxaldo- Chamberlain dan gol titik dua belas pas pinalti Fabinho menit ke 89’.

Sementara satu gol balasan tuan rumah terjadi di menit ke 55’ lewat sontekan Odsonne Eduard, hasil 1-3 membuat Crystal Palace saat ini masih bertengger di peringkat 13 klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Inilah Komentar Para Juri MasterChef Indonesia Season 9 untuk Hidangan Joel, Pria Asal Aceh yang Memukau

Sementara The Gunners Arsenal haru rela ditahan imbang tim jurukunci dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris dengan skor kacamata, senin 24 Januari 2022 dini hari.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x