Prediksi Line Up Persita Vs Persija di BRI Liga 1 Pekan ke-21, Macan Kemayoran Duetkan Bustomi- Makan Konate

- 26 Januari 2022, 16:27 WIB
Prediksi Line Up Persita Vs Persija di BRI Liga 1 Pekan ke-21, Macan Kemayoran Andalkan Duet Bustomi dan Makan Konate
Prediksi Line Up Persita Vs Persija di BRI Liga 1 Pekan ke-21, Macan Kemayoran Andalkan Duet Bustomi dan Makan Konate /Liga Indonesia Baru

UTARA TIMES - Persita Tangerang dijadwalkan melakoni laga menghadapi Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali malam ini.

Simak ulasan prediksi susunan pemain laga antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang akan berlangsung pada malam ini, Rabu, 26 Januari 2022.

Ahmad Bustomi dan Makan Konate bakal diplot untuk berduet sekaligus menjadi pemain yang akan mengatur permainan Macan Kemayoran.

Ahmad Bustomi dan Makan Konate tentunya akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya agar memberikan kemenangan bagi Persija Jakarta atas Persita Tangerang di lanjutan Liga 1.

Baca Juga: Coach Sudirman Siap Bawa Persija Jakarta Raih Kemenangan Perdana: Target Kami Berada di Papan Atas.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan Persita Tangerang akan menjadi lawan yang berat bagi Persija Jakarta karena memiliki pemain yang agresif dalam bertahan dan melakukan penyerangan.

"Saya pikir lawan Persita Tangerang ini pertandingan yang tidak ringan karena mereka tim yang punya pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang," kata Sudirman.

Sudirman juga mengungkapkan dirinya sudah meminta para pemain Persija Jakarta untuk bermain fresh tanpa tekanan, agar dapat meraih poin maksimal.

Baca Juga: Siap-siap Bagi 3 Zodiak Ini, Bulan Februari 2022 Akan Menjadi Bulan yang Luar Biasa

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Jurnalmedan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah