Hasil Liga Inggris Tottenham vs Brighton 2022 : Harry Kane Berhasil Cetak 2 Angka

- 6 Februari 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi liga Inggris
Ilustrasi liga Inggris /Pixabay.com/@nmoodley

UTARA TIMESHasil Liga Inggris pertandingan Tottenham vs Brighton pada tanggal 5 Februari 2022 kemarin berakhir dengan skor 3 – 1 dengan gol yang luar biasa milik Harry Kane.

Hasil liga Inggris Tottenham vs Brighton 2022 akhirnya dimenangkan oleh Tottenham dalam FA Cup ronde ke empat kemarin malam.

Kane membuka dengan permainan cantik satu gol di babak awal dilanjutkan dengan Solly March yang menambah keunggulan 2:0 dalam hasil Liga Inggris Tottenham vs Brighton.

Yves Bissouma memberikan Brighton sedikit harapan dengan mencetak gol pertama dari tim tersebut pada babak kedua.

Sayangnya mimpi comeback tersebut langsung pupus dengan hasil pahit ketika skor lawan Kembali bertamabah dengan satu gol lagi dari Kane.

Baca Juga: Lengkapi Syarat PPG dalam Jabatan Tahun 2022 Kemendikbud: Seleksi Umum dan Administrasi

Harry Kane mungkin bisa dibilang benarbenar pahlawan yang berhasil membawa Tottenham mengalahkan Brighton hingga mampu mencapai ronde ke lima FA Cup.

Gol pertama terjadi pada menit ke tiga belas yang langsung di tambah lagi dengan gol dari Solly March di menit ke dua puluh empat.

Brighton nampaknya berusaha melawan dengan ganas pada babak kedua. Hal ini dibuktikan dengan Yves Bissouma yang akhirnya berhasil mencetak gol pertama bagi tim tersebut di menit ke 63.

Baca Juga: Login ppg.kemendikbud.go.id untuk Daftar PPG Kemendikbud 2022, Cek Syarat PPG dalam Jabatan Tahun 2022

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah