Coppa Italia: AC Milan vs Lazio, Head to Head Rossoneri lebih Garang di San Siro Dibanding Biancocelesti

- 9 Februari 2022, 15:40 WIB
Coppa Italia: AC Milan vs Lazio, Head to Head Rossoneri lebih Garang di San Siro Dibanding Biancocelesti
Coppa Italia: AC Milan vs Lazio, Head to Head Rossoneri lebih Garang di San Siro Dibanding Biancocelesti /Twitter.com/@acmilan/

UTARA TIMES – Setelah kemenangan besar dalam derby Milan, Rossoneri kali ini menatap pertandingan selanjutnya dalam lanjutan perempat final Coppa Italia AC Milan vs Lazio.

Pertandingan Coppa Italia antara AC Milan vs Lazio akan Kamis, 10 Februari 2022 pukul 03.00. Pertandingan Rossoneri dan Biancocelesti akan digelar di stadion San Siro.

Pertandingan AC Milan vs Lazio menjadi penentu bagi kedua tim untuk terus melaju ke semifinal Coppa Italia 2021/2022.

AC Milan vs Lazio menjadi pertandingan yang ke-21 di antara kedua tim dalam babak perebutan piala Coppa Italia.

Baca Juga: Laga Semi Final Piala Dunia Antar Klub Al Hilal vs Chelsea, Head To Head, Prediksi dan Link Streaming

Baca Juga: Pertandingan Semi Final Al-Hilal vs Chelsea, Peluang Chelsea Raih Gelar Piala Dunia antar Klub pertama kalinya

Dilansir Utara Times dari laman resmi acmilan.com, adapun rekor kemenangan bagi kedua tim sama-sama meraih delapan kali kemenangan dan empat sisanya berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Coppa Italia, Rossoneri harus menerima kekalahan 0-1 dari Lazio dengan satu gol yang dicetak oleh Correa di San Siro pada April 2019.

Sementara gol terakhir Rossoneri ke gawang Biancocelesti terjadi pada perempat final Coppa Italia Januari 2012 di San Siro. Di mana gol dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: acmilan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah