Jadwal Premier League Terlengkap Dini Hari Nanti, Link Live Streaming, Ada Manchester City, Totenham, Everton

- 9 Februari 2022, 18:30 WIB
Jadwal Premier League Terlengkap Dini Hari Nanti, Lengkap Link Live Streaming, Ada Manchester City, Totenham Hotspur dan Everton FC
Jadwal Premier League Terlengkap Dini Hari Nanti, Lengkap Link Live Streaming, Ada Manchester City, Totenham Hotspur dan Everton FC /Pixabay/

UTARA TIMES - Jadwal Premier League 2022 akhirnya keluar dan kembali menampilkan sejumlah pertandingan.

Dini hari nanti, akan ada sejumlah duel sengit di antara beberapa klub, salah satunya adalah si pemuncak klasemen Manchester City yang akan bertemu dengan Brentfrod.

Manchester City akan menjamu Brentfrod di Stadion Etihad. Bermain di kandangnya sendiri, banyak yang memperkirakan bahwa Manchester City jauh diunggulkan meraih kemenangan dibandingkan lawannya.

Pasalnya, Manchester City sendiri tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian sembilan kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Wolves vs Arsenal, Head to Head, Tanding 11 Februari 2022

Selain Manchester City, Jadwal Premier League dini hari nanti ada juga Everton FC yang akan bertemu dengan Newcaste United. Pertandingan Newcastle United vs Everton FC tentu saja akan sangat ditunggu-tunggu oleh fans Frank Lampard karena menjadi debut perdananya sebagai pelatih.

Mantan manajer Chelsea itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun atau hingga akhir Juni 2024, Everton FC sendiri hanya terpaut 3 strip di atas Newcastle United dan hanya berselisih 4 poin saja.

Newcastle memiliki catatan yang cukup baik saat berjumpa dengan tim papan bawah. Sementara Everton FC tentu tidak ingin mengecewakan pelatih baru mereka dan ingin memberikan kemenangan pertama untuk mantan pemain Chelsea tersebut.

Sementara itu ada juga Tottenham Hotspur yang akan menjamu Southampton di StadiumTottenham Hotspur. Tottenham berada di peringkat 7 dengan raihan 36 poin.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah