Timnas U23 Batal Ikuti Piala AFF U23 Karena Terkena Covid, Simak Gejala Omicron yang Harus Diwaspadai

- 11 Februari 2022, 13:20 WIB
Timnas Indonesia U-23 terpaksa harus mundur dari Piala AFF U-23 di Kamboja karena beberapa pemainnya terpapar Covid-19 dan cedera (Foto: Instagram/@pssi)
Timnas Indonesia U-23 terpaksa harus mundur dari Piala AFF U-23 di Kamboja karena beberapa pemainnya terpapar Covid-19 dan cedera (Foto: Instagram/@pssi) /

UTARA TIMES - Varian Omicron menyebar begitu cepat dan menyebabkan lonjakan kasus Covid di Amerika Serikat dan bahkan di Indonesia.

Tetapi tidak seperti Delta, Omicron tampaknya menyebabkan jumlah infeksi terobosan yang jauh lebih tinggi.

Indonesia sedang menghadapi penyebaran Covid 19 jenis Omicron.

Saat ini Timnas U23 batal ikuti Piala AFF U23 di Kamboja Karena diduga terkena Covid-19 dengan varian Omicron yang saat ini sedang melanda Indonesia.

Baca Juga: Intip Nama-nama Pemain Married With Senior yang Tayang Sejak 6 Februari 2022

Save Our Soccer (SOS) Akmal Marhali sangat menyayangkan kegagalan timnas Indonesia berlaga di Piala AFF U23 karena skuatnya diserang Omicron.

Padahal target Timnas U23 di ajang yang berlangsung di Kamboja itu punya misi tunggal, yakni mempertahankan status sebagai juara bertahan.

Menurut Akmal, semua kegagalan tersebut bermula dari kurangnya disiplin PSSI dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes) bagi para pemainnya.

Baca Juga: Layangan Putus Akan Segera Diangkat Menjadi Sebuah Film? Simak Ulasannya Berikut Ini!

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Kaltarabicara.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah