BRI Liga 1: Jelang Laga Kontra PSS Sleman, Penyerang Persib Bandung, Erwin Ramdani Siap Main Habis-habisan!

- 11 Februari 2022, 16:10 WIB
BRI Liga 1: Jelang Laga Kontra PSS Sleman, Penyerang Persib Bandung, Erwin Ramdani Siap Main Habis-habisan!
BRI Liga 1: Jelang Laga Kontra PSS Sleman, Penyerang Persib Bandung, Erwin Ramdani Siap Main Habis-habisan! /instagram @erwinramdani93/

UTARA TIMES - Usai diterpa badai Covid-19, Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022.

Pertandingan Persib kontra PSS Sleman akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali malam malam ini Jumat, 11 Februari 2022.

Pertandingan yang diprediksi akan berlangsung ketat ini, dimulai pukul 20.15 WIB.

Pertandingan ke dua tim diprediksi akan menampilkan permainan menyerang pasalnya kedua tim sama-sama mengincar tiga poin.

Penyerang lokal Persib, Erwin Ramdani mengaku dirinya akan bertanding habis-habisan untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen.

Baca Juga: Muncul Nama Tijjani Reijnders, Proses Naturalisasi Kevin Diks dan Mees Hilgers Batal? Ini Penjelasan PSSI

“Kami para pemain dalam kondisi baik. Tidak ada masalah. Kondisi fisik tetap terjaga. Saya secara pribadi dan mungkin semua pemain berharap sama, akan berusaha pada laga besok bisa bermain habis-habisan menunjukkan permainan yang terbaik,” kata Erwin dikutip dari laman Persib pada Jumat, 11 Februari 2022.

Meski begitu, Erwin Ramdani mengakui bahwa PSS Sleman merupakan tim yang tangguh, sehingga tentu tidak akan mudah untuk meraih kemenangan.

Terlebih, PSS Sleman punya modal kemenangan di pekan sebelumnya melawan Barito Putera. Hal itu dapat menumbuhkan rasa percaya diri.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Purwakarta Talk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah